Kamis, 15 Maret 2018

Sering kali orang orang beranggapan menjadi Youtuber itu adalah jalan pintas untuk menjadi cepat Kaya.
Tetapi setelah terjun langsung kedunia Youtube. Mereka baru akan mengerti betapa sulitnya dengan kebijakan yang diberikan oleh Youtube dari tahun ketahun.
Apalagi seperti kita ini tidak mempunyai modal yang cukup, skillpun tidak begitu mahir depan kamera.

Kebijakan baru saja dimulai pada 20 Februari kemarin.



YouTube Partner Program (YPP) mengharuskan siapapun yang ingin bergabung dalam program tersebut untuk memiliki minimal 1.000 orang subscriber di kanalnya serta ditonton total 4.000 jam selama setahun ke belakang.

Jika di Creator studio kalian hanya menampilkan menit maka 4000 JAM = 240.000 MENIT.


Bagaimana menurut kalian dengan kebijakan baru ini?


Bagi sebagian para Creator Content dan Reuploader yang tadinya masih bisa menikmati Monetize dan mendapatkan dollar setiap harinya walaupun 1/2 dollar dan butuh beberapa bulan untuk bisa gajihan banyak dari mereka yang gugur.


Kenyataannya mencari subscriber lebih susah daripada mencari Viewers (ClictBait)


Tapi kini 1000 Subscriber bukanlah apa apa! dengan adanya SUB4SUB di komunitas Youtuber makan mendapatkan 1000 subscriber bukan lagi mimpi. Padahal Youtube sendiri telah melarang untuk tidak melakukan SUB4SUB.





ARTINYA : Kami percaya diri Anda menumbuhkan saluran Anda harus dilakukan dengan menciptakan konten berkualitas yang memikat untuk kepentingan dan tidak dapat diakses atau terkoordinasi.


Menawarkan untuk menerima saluran pencipta lain semata-mata sebagai syarat agar mereka saluran Anda, yang juga dikenal sebagai "Sub4Sub", tidak penting. Pembuat konten yang menawarkan barang tersebut hilang nomor pelanggan, terima teguran ketentuan Penggunaan, atau bahkan mereka yang sudah berlangganan.


Selain itu, layanan yang meningkatkan jumlah pelanggan YouTube melalui sarana otomatis atau melalui pasar melanggar Persyaratan Kami, seperti:


Membeli pelanggan dari situs web pihak ketiga

"Sub4sub" dan layanan dari situs web pihak ketiga yang Anda ke beberapa saluran yang kemudian kembali
Tidak apa-apa untuk berlangganan ke saluran teman dan sebaliknya, atau meminta pemirsa untuk menerima saluran Anda. Namun, jika Anda melakukan ini sebagai bagian dari arus, itu tidak diperbolehkan.

Seperti yang kalian lihat bahwa SUB4SUB itu tidak diperbolehkan. Tapi kenapa para Youtuber yang tidak sabar dan ingin cepat instant dengan iming iming gajihan setiap bulan.


Sebenarnya yang membuat Youtube terus memperketat Kebijakannya karena para Youtuber youtuber nakal ini. Mungkin tahun depan bisa saja kebijakan diganti dengan minimal 10.000 Subscriber dan seterusnya.


Lalu bagaimana sih supaya kita bisa tembus 1000 SUBS tanpa harus SUB4SUB?




0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Blogroll

Back to Top

Popular Posts