Senin, 18 September 2017



Persepsiku tentang ODOP (One Day One Post)
Sejak pertama kali melihat postingan tentang ODOP dari FB Bang Syaiha saya sangat antusias dan ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam program One Day One Post ini. Karena saya ingin menantang diri saya sendiri supaya bisa lebih giat dalam menulis. Saya sangat senang sekali menulis, tetapi kadang saya sering sekali malas untuk melanjutkan cerita yang telah saya buat. Maka dari itu jika saya bisa mengikuti program ODOP ini saya akan bersungguh sungguh dan menjalankan misi misi dengan senang hati. Karena ODOP ini adalah komunitas yang keren dan banyak sekali penulis yang sudah berpengalaman di dalamnya.

Harapanku untuk ODOP
Semoga dengan adanya komunitas seperti ini kita sebagai penulis pemula lebih semangat untuk membuat cerita yang lebih kreatif dan menjadi wadah bagi para penulis untuk belajar bersama. Selalu menebarkan virus virus kebaikan melalui tulisan dan menjadi komunitas terbaik di indonesia.

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Blogroll

Back to Top

Popular Posts